Tuesday, December 13, 2011

About Me

0 comments
Halo semuanya.......
Selamat Datang di Blogku... yang bertemakan Multikulturalisme.... Di blog ini memuat tentang 33 Provinsi di Indonesia. Lebih dari 100 suku di Indonesia dengan kebudayaan masing-masing suku. Lagu daeerah pada tiap provinsi dan wisata kuliner. Disini juga ada tentang permainan Tradisional, dimana permainan ini sudah ditinggalkan oleh anak-anak pada jaman sekarang. Dimana permainan Tradisional tergantikan dengan permainan modern................................
Kenalin semua ....
aku candy, teman-teman aku selalu memanggilku kucing.....
Aku kuliah di Universitas Brawijaya Malang 2010. Aku penya hobbi menulis n ngegame. Aku suka menulis tentang berita dan berbagai macam tulisan yang belum ke publish. Hmmm mungkin beberapa udah ada yang muncul di koran harian jawatimur hehehehehe. Kalau masalah game aku suka maen Dota. mau online maupun offline... CS, Sims, tapi aku belum pernah n belum nyoba Sims3.
 Oh iya aku ada jurusan Kounikasi, jujur sebenarnya aku tidak ingin di komunikasi, ternyata aku diterima di komunikasi. Aku sebenarnya pengen di Teknik Geologi UNDIP.
Blog ini sebenarnya untuk memenuhi tugas saja.. ternyata ketika aku mengerjakankannya aku merasa dan ingin menggunakan blog ini untuk memperkenalkan budaya bangsa yang telah tertinggal.
Dalam tugas ini aku secara pribadi ingin mengucapkan terimakasih kepada Cahya rusda yang telah membimbing aku hahahahahahahhaaha. Makasih juga buat beruang hehehehe. thaks to all yang telah membantu aku hahai luph u muach..:3

Leave a Reply

 
INDONESIA ku © 2011 DheTemplate.com & Main Blogger. Supported by Makeityourring Diamond Engagement Rings

You can add link or short description here